Berita Bola Terkini: Raja Isa Kagumi Alfred Riedl

Pria asal Malaysia ini menilai kinerja Alfred Riedl di tim Merah Putih sangat baik dengan segala keterbatasan dan kendala yang menyertainya.
Tidak gampang membentuk tim yang absen selama setahun lebih di pentas internasional, kata Raja Isa terkait pembentukan Timnas Indonesia yang dilakukan tidak lama setelah persepakbolaan Indonesia terbebas dari sanksi FIFA.
Belum lagi ada aturan pembatasan maksimal dua pemain dari satu klub yang boleh memperkuat timnas. Saya salut dengan kinerja Alfred Riedl, ucapnya.
Raja IsaTimnas Indonesia sendiri telah lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 setelah menghabisi Singapura dengan skor ketat 2-1 dalam laga terakhir penyisihan Grup A. Raja Isa optimis, jika menerapkan strategi yang tepat, Indonesia bisa menaklukkan Vietnam dan melaju ke final.
Untuk itu, lanjut pelatih yang juga pernah membesut Persijap Jepara ini, Indonesia harus mampu memaksimalkan laga leg pertama semifinal di kandang sendiri. Pertahanan yang solid dan dukungan gila suporter bisa membuat pemain Vietnam frustrasi. Dalam situasi ini serangan balik ala Indonesia akan mematikan Vietnam, ujar Raja Isa.
Sepanjang pengamatan saya, lini belakang Indonesia dan Vietnam berimbang. Artinya, Indonesia punya potensi mengalahkan Vietnam karena mereka kerap kesulitan mengalahkan tim yang mengandalkan serangan balik, bebernya.

paulmercerellington.com poker online uang asli Sumber: Sidomi