Disebut Layak Masuk Timnas, Ini Kata Titus Bonai

Tibo pun disebut-sebut layak masuk skuat Timnas Indonesia. Lantas, apa kata striker eksentrik asal Papua itu?
Saat ini saya ingin fokus dulu di PSM Makassar, ucap Titus Bonai singkat usai laga PSM Makassar vs Mitra Kukar di mana ia memborong dua gol kemenangan tim Juku Eja di pertandingan tersebut.
Saya adalah bagian dari PSM Makassar. Saya malah menganggap diri saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar PSM Makassar dan suporternya. Jadi, saat ini lebih baik saya fokus menyelesaikan kontrak di sini, tandasnya.
Titus Bonai mencetak 2 gol yang memenangkan PSM Makassar atas Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1. Pertama, saya persembahkan gol ini kepada anak dan istri yang tengah berada di Papua, ujar mantan pemain Semen Padang dan Sriwijaya FC ini.
Kedua, saya dedikasikan gol tadi kepada coach Robert Rene Alberts yang memberi saya kesempatan bermain di PSM Makassar, tambah Titus Bonai.
Titus Bonai belum lama kembali merumput di kompetisi tanah air setelah sebelumnya sempat memperkuat klub Timor Leste selama setengah musim. Sejauh ini, peran Tibo di PSM Makassar sangat meyakinkan dan menjadi andalan baru di lini depan Pasukan Ramang.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Sidomi