Fandi Eko Utomo Ungkap Alasan Tinggalkan Bhayangkara FC

Gelandang muda berbakat ini ternyata punya dasar yang kuat atas pilihannya tersebut.
Pergantian pelatih dari Ibnu Grahan ke Simon McMenemy ditegaskan oleh Fandi Eko Utomo bukan menjadi alasan mengapa ia pergi dari Bhayangkara FC. Ia hijrah ke Madura United karena di klub tersebut juga ada dua mantan rekannya, yakni Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian, selain ia ingin merasakan suasana baru.
Saya meninggalkan Bhayangkara FC bukan karena pergantian pelatih, tetapi memang murni ingin cari suasana baru saja, tutur Fandi Eko Utomo beberapa waktu lalu.
Hal yang bikin mantap bergabung ke Madura United mungkin karena adanya teman-teman bermain yang lebih senior. Asep Berlian dan Slamet Nurcahyo mungkin bisa membantu saya cepat beradaptasi, imbuhnya.
Soal persaingan, saya tidak bisa menjawab. Saya baru bergabung, dan kami belum memulai latihan perdana, tambah eks gelandang Timnas Indonesia U23 yang juga anak kandung mantan pesepakbola nasional, Yusuf Ekodono, ini.
Sebelumnya, pihak Bhayangkara FC mengakui bahwa Fandi Eko Utomo memang ingin pergi dan bergabung dengan Madura United untuk kompetisi ISL 2017 musim depan. Kalau Fandi Eko Utomo itu inisiatif dia sendiri karena sebetulnya dia masuk dalam proyeksi tim musim depan, ungkap Sumarji, Asisten Manajer Bhayangkara FC.

paulmercerellington.com poker online uang asli Sumber: Sidomi