Final Piala Presiden akan Diwarnai Pengibaran Bendera Raksasa

com, Jakarta Arema FC akan bertemu Pusamania Borneo FC di final Piala Presiden di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017). Sebelum laga final ini berlangsung, rencananya bendera raksasa berukuran 110m X 60 m bakal dikibarkan.

Rencana pengibaran bendera merah putih raksasa ini disampaikan sesepuh Aremania sekaligus perwakilan Kelompok Penyanyi Jalanan (KJP) Anto Baret, saat melakukan audiensi dengan Menpora Imam Nahrawi, Kamis (9/3/2017).
Menpora Imam Nahrawi mengapresiasi langkah yang akan dilakukan arek Malang itu, sebelum final Piala Presiden. “Ide yang bagus. Siapa pun klubnya yang terpenting Merah Putih nomor satu. Pastikan dapat izin dari pihak berwajib dan saya akan melakukan komunikasi dengan ketua umum PSSI,” kata Menpora, seperti dikutip Antara.Rencananya, pengibaran bendera akan dilakukan perwakilan dari dua kelompok suporter saat menyanyikan lagu kebanggaan Indonesia Raya. Bendera ini nantinya akan menutup seluruh lapangan.
Minta Dukungan
Sementara itu, pria yang memiliki nama Anto S Trisno mengatakan kedatangannya bersama timnya itu untuk meminta dukungan. Apalagi proses perijinan rencana tersebut masih dalam proses. Anto Baret menjelaskan jika pengibaran bendera raksasa ini di final Piala Presiden merupakan salah satu bentuk semangat persatuan dan kesatuan yang dilakukan oleh suporter. Dukungan dari pihak terbaik sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia ini.

paulmercerellington.com pengeluaran togel sgp Sumber: Liputan6