Frank Lampard Pensiun, Gianfranco Zola Ungkap Satu Fakta Menarik

Tentunya, menjadi sebuah kehilangan besar karena Lampard selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang ajaib dengan torehan golnya yang terlampau banyak bagi Chelsea. Untuk mengenang sosok Lampard, Gianfranco Zola membeberkan satu fakta menarik soal bagaimana pemain satu itu di Chelsea.
Menurut Zola, dedikasi Lampard pada sepakbola memang tidak ada tandingannya. Ia sangat serius berlatih dan bahkan Zola menyatakan jika Chelsea sampai harus mengusir Lampard ke rumah karena jika tidak, ia bisa sangat lama berada di lapangan latihan!
Frank bekerja sangat keras. Ketika sesi latihan sudah berakhir, ia masih menambah porsi latihan secara individu. Ia selalu ingin bertahan setidaknya selama setengah jam kemudian untuk melatih teknik bermain, teknik menendang, atau teknik mengumpan untuk dirinya sendiri. Terkadang ia harus diusir dari lapangan karena jika tidak, ia akan berada disana selamanya! ungkap Zola.
Itulah kenapa ia bisa menjadi seperti sekarang ini dan pantas mendapatkan apa yang sudah ia raih sejauh ini. Ia melakukan tugasnya di Chelsea dengan sangat baik dan (Claudio) Ranieri tak salah memutuskan untuk mendatangkan pemain sepertinya.
Steven Gerrard, rekan Lampard yang juga baru pensiun dari sepakbola, kini sedang meretas karir untuk menjadi seorang manajer dengan cara bergabung menjadi staf pelatih di akademi Liverpool. Hal tersebut bukan tak mungkin akan dijalani juga oleh Lampard nantinya dan Zola yakin jika memang Lampard mau, ia bisa menjadi yang terbaik pula di posisi tersebut.
Apakah ia bisa menjadi seorang manajer? Untuk menjadi seorang manajer hebat, tentunya dibutuhkan kualitas yang berbeda untuk itu. Tapi jika ia menginginkan hal tersebut dan terus bekerja keras, saya yakin ia bisa melakukannya.

paulmercerellington.com pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi