Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Eibar vs Real Madrid 1-4, Pesta Tanpa CR7

Dua gol Karim Benzema, dan satu dari James Rodriguez serta Marco Asensio di Ipurrua pada Sabtu 4 Maret 2017 membangkitkan Los Blancos dari krisis. Kemenangan penting di jornada 26 ini menempatkan pasukan Zinedine Zidane kembali dalam persaingan dengan Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.
Tanpa Cristian Ronaldo, Gareth Bale, dan Alvaro Morata, Real Madrid terbukti masih sangat tangguh saat dijamu Eibar. Pelatih Zidane menurunkan formasi 4-3-3 yang cukup unik, dengan James Rodriguez pada posisi gelandang, dan Marco Asensio menempati sayap kiri. Pola yang sangat ofensif ini nyatanya tidak mengganggu keseimbangan tim.

Justru Eibar, tuan rumah yang tengah on fire, tampil anti klimaks di laga ini. Pasukan Basque kehilangan roh, dan kelelahan. Mereka tidak bisa merespons ancaman Madrid, dan sudah tertinggal sebelum laga seperempat jam. Ketika itu, Asensio mengirim bola cantik yang disambut Benzema. Percobaan pertama dihadang kiper Yoel, tetapi percobaan berikutnya menjebol gawang Eibar.
Benzema yang biasanya mandul terbukti moncer di laga ini. Buktinya menit 25, ia mencetak gol kedua. Madrid mendapatkan hadiah tendangan bebas, yang dilakukan James Rodriguez. Sang gelandang internasional Kolombia mengecoh bek Eibar mentah-mentah dan Benzema merampungkan dengan gol jarak dekat.

Game over bahkan tercipta sebelum menit 30. James yang sepanjang awal laga begitu cemerlang, menjadi bagian akhir serangan balik Los Blancos, menuntaskan kiriman Benzema; yang membuat pasangan ini bertukar peran untuk gol ketiga Madrid ini. Eibar terlalu cepat kebobolan, sehingga mereka oleng; ketika tim ini mulai terjaga, segalanya sudah terlambat.
Zidane tidak mau mengambil risiko lebih jauh di babak kedua. Oleh karenanya, secara bertahap ia menarik Benzema, Luka Modric, dan James ke bangku cadangan. Toh, Madrid masih sangat superior. Gol keempat tercipta di menit 60 atas nama Marco Asensio. Sang pemain muda berbakat mengirim umpan kepada James yang tembakannya hanya mengenai tiang.

Bola diselesaikan oleh Asensio yang menunjukkan potensinya ke depan. Empat gol Madrid itu nyatanya hanya bisa dibalas satu oleh Eibar via Ruben Pena 18 menit jelang bubaran. Skor akhir 1-4, Eibar yang diperkirakan bisa merepotkan Los Blancos sudah menyerah kalah dengan sangat cepat. Dan kini, Madrid seperti mengumpulkan energi baru jelang laga kontra Napoli di Liga Champion.
Eibar (4-2-3-1): Yoel; Capa, Ramis, Dos Santos, Luna (Arbilla 55); Escalante, Dani Garcia; Pedro Leon (Inui 87), Adrian (Rivera 63), Ruben Pena; Sergi Enrich.
Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Nacho; James (Isco 75), Casemiro, Modric (Kovacic 71); Lucas Vazquez, Benzema (Mariano Diaz 66), Marco Asensio.
Gol: Ruben Pena 72/ Karim Benzema 14, 25, James Rodrguez 29, Marco Asensio 60

paulmercerellington.com pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi