Indra Sjafri Kantongi Calon Pemain Timnas U-19 Asal Sumatra

CO.ID, PEKANBARU Pelatih tim nasional (timnas) U-19, Indra Sjafri mengaku telah mengantongi sejumlah nama calon pengisi skuat inti Garuda Muda dari proses seleksi wilayah Sumatra. Seleksi telah dilaksanakan selama dua hari di stadion Utama Riau, Kota Pekanbaru. “Ada pemain dari beberapa provinsi cukup menonjol,” kata Indra Sjafri, Kamis (9/3).
Seleksi timnas U-19 digelar di stadion Utama Riau, Pekanbaru, selama dua hari sejak Rabu (8/3). Sebanyak 33 pemain muda dari lima provinsi yakni Riau, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Kepulauan Riau, dan Aceh mengikuti seleksi tersebut. Meski telah mengantongi sejumlah nama, pelatih kelahiran Sumatra Barat itu belum bersedia menyebutkan nama serta jumlah yang akan direkrutnya.
Namun, dia mengatakan terdapat beberapa pemain muda dari tiga provinsi yang kemungkinan besar dipilih untuk mengikuti seleksi lanjutan di Jakarta. Indra mengatakan, calon pemain timnas U-19 yang berhasil lolos dari seleksi regional Sumatra ini akan kembali disaring dengan hasil seleksi di tiga kota lainnya, Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Kalau hasil siapa yang akan direkrut kita tidak bisa putuskan hari ini. Tapi ada beberapa pemain dari Riau, Aceh dan Padang (yang cukup menonjol). Mungkin nanti satu atau dua dari masing-masing provinsi tersebut,” ujarnya.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Republika.co ID