Jadwal Liga Spanyol 2017: Prediksi Barcelona vs Sporting Gijon, Tanpa Trio MSN?

30 WIB. Bermain di Camp Nou dalam jornada 25, prediksi Barca vs Gijon jelas berpihak pada tuan rumah. Kebangkitan Lionel Messi dan kolega yang mampu menggebuk Atletico Madrid akhir pekan lalu, akan menjadi kunci, kemungkinan terciptanya pesta gol di laga ini, meski tanpa Trio MSN.
Barca menghadapi jadwal krusial. Pasca bertemu Sporting Gijon, mereka akan menjamu Celta Vigo di ajang Liga Spanyol, lalu PSG di 16 besar Liga Champion. Melihat dua tim hebat yang bakal dijumpai, maka logikanya, Luis Enrique sang pelatih akan melakukan rotasi besar-besaran melawan Gijon, termasuk dengan tidak memakai trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sepenuhnya.
Lucho dalam konferensi pers menyebutkan, Mungkin ini adalah hari yang tepat untuk mengistirahatkan trisula tersebut (MSN). Artinya, Barca sangat mungkin mempercayakan lini depan pada Paco Alcacer, juga Arda Turan yang sudah pulih dari cedera. Dan, yang paling berpeluang dicadangkan dalam laga ini bukanlah Suarez atau Neymar, tetapi Messi, yang sejak awal tahun 2017 terus dipaksa bermain di semua laga.

Permasalahannya adalah, apakah Barcelona bisa menang mudah di laga kali ini. Bukan rahasia lagi, dalam kasus duel kontra Leganes dan Atletico Madrid, lini tengah Barca cukup berantakan. Oleh karenanya, Lucho tetap harus waspada dalam rotasinya. Kesalahan kecil bisa berpengaruh, mengingat dalam tiga laga terakhir, Sporting Gijon bisa memetik empat poin.
Jumlah yang relatif kecil jika dibandingkan Barca, yang dalam kurun waktu sama mencatatkan tiga kemenangan alias poin sempurna. Namun bagaimanapun, Gijon adalah tim zona degradasi. Dapat dikatakan, mereka sedang on fire. Namun tim tamu kehilangan Jorge Mere yang terkena larangan bermain. Padahal, ia jadi kunci di lini belakang kubu El Molinon.
Gijon juga harus berhitung di laga ini, karena mereka akhir pekan mendatang berjumpa La Coruna. Bagaimanapun, meraih poin lawan Super Depor lebih penting daripada Barca karena Gijon dan La Coruna bertarung langsung untuk keluar dari zona merah. Tetapi bukan berarti lantas Gijon melepas laga pertengahan pekan ini, dengan Moi Gomez dan Burgui menjadi ancaman paling serius dari sisi kiri tim tamu.
Musim lalu, dengan kondisi tim yang lebih baik, Barcelona menggelontorkan enam gol ke gawang Sporting Gijon di Camp Nou. Musim ini, di putaran pertama, Barca juga menang telak 0-5. Jadi, seharusnya, kali ini klub Catalan bisa berpesta gol, entah dengan Trio MSN atau tidak.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Sergi Roberto, Umtiti, Pique, Digne; Rakitic, Mascherano, Andre Gomes; Arda Turan, Paco Alcacer, Neymar
Celta Vigo (4-3-3): Cuellar; Lora, Amorebieta, Babin, Canella; Cases, Vesga, Moi Gomez; Victor Rodriguez, Traore, Burgui
HEAD TO HEAD
24-09-2016 Sporting Gijon vs Barcelona 0-5
23-04-2016 Barcelona vs Sporting Gijon 6-0
17-02-2016 Sporting Gijon vs Barcelona 1-3
03-03-2012 Barcelona vs Sporting Gijon 3-1
02-10-2011 Sporting Gijon vs Barcelona 0-1
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

paulmercerellington.com poker online uang asli Sumber: Sidomi