Jadwal Pra Piala Dunia 2018 Zona Eropa: Prediksi Albania vs Spanyol Live RCTI

45 WIB. Bermain di Stadiumi Loro Borii (Shkodr), tuan rumah ingin mempertahankan posisi mereka sebagai pimpinan klasemen Grup G. Namun, tidak mudah karena dari segi kualitas pelatih dan pemain, prediksi Spain vs Albania mengarah pada tim tamu.
Albania saat ini memuncaki grup setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Makedonia dan Liechtenstein. Tapi keunggulan mereka ini bisa dikatakan palsu karena belum bertemu Italia dan Spanyol. Sebaliknya La Roja yang masih berada dalam masa transisi, baru saja kelelahan setelah ditahan Italia 1-1. Spanyol tampaknya akan melakukan rotasi pemain di laga ini.
Artinya, beberapa yang tak diberi ruang melawan Italia, seperti Jose Callejon, Lucas Vazquez, Thiago Alcantara, hingga Sergi Roberto bakal diberi hak tampil. Bukan masalah, para pemuda ini tidak bakal mengecewakan. Toh Spanyol masih memiliki pemain senior seperti David Silva atau Sergio Ramos, yang bakal dipertahankan di sektor pertahanan meski blunder melawan Italia.
Ketajaman adalah masalah utama Spanyol. Diego Costa yang subur di Chelsea saja tak berbuat banyak di kancah internasional. Untuk itu tidak ada salahnya memasang Vazquez dan Callejon yang eksplosif, lalu mencoba Alvaro Morata. Kejelian taktik Lopetegui bakal diasah dalam laga seperti ini.

Sementara itu, Albania memiliki dukungan luar biasa dari penonton yang bisa menyulap stadion jadi neraka untuk tim tamu. Bekim Balaj yang selalu mencetak gol dalam dua laga Pra Piala Dunia 2018 bakal mengincar gol lagi, ke gawang David De Gea yang rentan. Selain itu ada Thaulant Xhaka yang pada laga melawan Liechtenstein diparkir.
Mestinya pertandingan ini diakhiri dengan kemenangan Spanyol. Tetapi, jika ada waktu paling ideal untuk Albania mengejutkan dunia, adalah saat ini. Entah dengan menang atau seri dari La Roja.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Albania (4-2-3-1): Berisha; Hysaj, Djimsiti, Mavraj, Aliji; Xhaka, Abrashi; Roshi, Hyka, Llylaku; Balaj
Spanyol (4-3-3): De Gea; Sergi Roberto, Inigo Martinez, Sergio Ramos, Nacho; Herrera, Thiago, David Silva; Vazquez, Morata, Callejon
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

paulmercerellington.com pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi