Jose Mourinho Tak Akan Istimewakan Henrikh Mkhitaryan

Artinya meski ia datang dengan dana besar pada bursa transfer musim panas lalu dari Borussia Dortmund, Mourinho tetap meminta Mkhitaryan untuk bekerja keras demi mendapatkan menit bermain yang ia inginkan.
Dikenal sebagai pemain yang kreatif dan didukung dengan performanya musim lalu bersama Dortmund, ada harapan besar yang tertancap dalam pundak pemain Timnas Armenia itu. Sayangnya, sejauh ini ia masih belum banyak dapat peluang bermain meski sudah sembuh dari cedera.
Di sisi lain, Mourinho juga kerap mendapatkan kritik karena tidak pernah memberikan waktu bermain bagi Mkhitaryan setelah ia fit lagi. Namun manajer asal Portugal itu punya alibi yang masuk akal dimana di posisi Mkhitaryan saat ini sudah ada sejumlah pemain hebat lain dan jika ingin bermain, maka Mkhitaryan harus bisa membuktikan diri bahwa ia pantas bermain.
Saya tidak berpikir untuk mengusirnya, tapi simpel saja, ia harus bisa melakukan hal yang lebih baik. Disini kami punya ekspektasi yang besar. Kami punya banyak pemain di posisinya dan ia harus bermain lebih bagus dibanding (Juan) Mata, (Jesse) Lingard, dan (Anthony) Martial. Itu saja syaratnya, jelas Mourinho.
Setiap manajer di dunia ini pasti ingin memenangi pertandingan dan setiap manajer ingin bermain dengan para pemain yang ia rasa bisa memberikan kontribusi bagi tim dan saya tidak berbeda.
Akhir pekan ini sebenarnya ada peluang bagi Mkhitaryan untuk bermain. Pasalnya United sedang kekurangan gelandang disaat Paul Pogba mengalami cedera saat melawan Fenerbahce tadi dan Ander Herrera juga akan absen karena hukuman kartu merah. Memang masih ada beberapa nama lain, namun setidaknya situasi itu akan membuka jalan bagi Mkhitaryan untuk kembali masuk ke dalam skuad.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Sidomi