Kamis, PSSI Umumkan Pelatih Timnas Indonesia

PSSI belum mengumumkan siapa kandidat yang akan menukangi Tim Nasional Indonesia ke depannya. Meskipun terkait dengan harga, kewajiban dan hak semua sudah dituntaskan.
Hal itu diutarakan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono yang mengatakan bahwa untuk pelatih Timnas Indonesia untuk saat ini belum bisa diumumkan. Meski demikian Joko mengatakan sudah mengerucut pada satu nama dan nama itu di proyeksikan untuk persiapan timnas di ajang Asian Games 2018.
“Sudah mengerucut ke satu nama. Tapi saat ini belum kami umumkan. Kami memiliki proyeksi yaitu Asian Games, jadi tentu kontraknya akan lebih dari setahun sampai Asian Games 2018,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Senin (16/1).
Pengutaraan Joko tersebut diperkuat oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. “Pelatih masih belum dipastikan. Terkait harga, kewajiban dan hak semua sudah selesai. Kami masih perlu pendalaman dari kemampuan yang dimiliki oleh kedua pelatih, siapa yang kira-kira paling menonjol diantara mereka,” kata Edy.
“Mereka akan segera melakukan presentasi terakhir yang akan dilakukan pada Rabu besok. Rencananya keputusan tersebut baru akan diumumkan, Kamis tengah pekan ini, tutup Edy.
Sejauh ini ada dua nama yang menjadi kandidat sebagai pelatih timnas Indonesia. Mereka adalah Luis Fernandez dan Louis Milla Aspas.

/CAH
PSSI

paulmercerellington.com poker online uang asli Sumber: BeritaSatu