Kans Ezra Walian Masuk Timnas, Ini Kata Bima Sakti

Salah satu pemain naturalisasi itu adalah Ezra Walian yang kini masih bermain untuk Jong Ajax (klub kedua Ajax Amsterdam) di Belanda.
Kami akan memantau aktivitas mereka di klub masing-masing dan kalau memang perlu akan kami panggil untuk diseleksi, kata Bima Sakti Tukiman di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, beberapa waktu lalu.
Termasuk Ezra Walian, kami juga menunggu bila memang dia sudah siap jadi pemain Indonesia, kami akan memantau, lanjutnya.
Ezra WalianBima Sakti Tukiman menambahkan, Luis Milla akan memakai pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia U22 jika pemain tersebut memiliki kelebihan dibandingkan pemain lokal yang sudah ada. Jika tidak, Luis Milla lebih mengutamakan pemain lokal untuk mengisi skuad Timnas Indonesia U22.
Tentu bila ada pemain naturalisasi atau pemain Indonesia yang ada di luar negeri, mereka harus bisa adaptasi cepat dengan rekan-rekannya yang sudah bergabung lebih dahulu, kalau tidak kami tetap memprioritaskan pemain yang ada, tutur Bima Sakti Tukiman.
Intinya untuk pemain naturalisasi atau di luar negeri kami menunggu siapa yang direkomendasikan, kemudian akan kami seleksi, seperti pemain lainnya, tutup mantan gelandang andalan Timnas Indonesia ini.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Sidomi