Klub Ini Dilaporkan Semakin Berpeluang Dapatkan Sanchez

CO.ID, LONDON Raksasa Italia, Juventus punya kans besar mendapatkan striker Arsenal, Alexis Sanchez. Pemain asal Cile tersebut mulai frustrasi di stadion Emirates. Pada laga terakhir yang dilakoni Arsenal saat lawan Liverpool, Sanchez telat dimainkan oleh pelatih, Arsene Wenger. Padahal dia adalah pemain tersubur the Gunners di Liga Primer Inggris musim ini.
Dikutip dari Football Italia, Senin (6/3), kebijakan Wenger membangku cadangkan Sanchez mengindikasikan sang manajer asal Prancis akan melepaskan pemain 28 tahun tersebut. Apalagi, Sanchez sedang banyak diincar klub-klub lain.
Jika Sanchez hengkang dari London Utara, Juventus punya kans lebih besar mendapatkan tanda tangannya. La Vecchia Signora punya finansial yang kuat untuk membelinya dengan tarif tinggi yang dipatok Arsenal. Dan tradisi juara juga menjadi daya tarik Sanchez pindah ke Serie A bersama Juventus.
Harian the Guardian melaporkan, jika pindah ke Turin, Sanchez akan membuat lini depan Juventus menyeramkan buat tim lain. Karena mereka akan menciptakan trio maut latin, Sanchez, Dybala, dan Higuain.
Selain Juventus, ada juga Inter Milan yang ingin mendapatkan tanda tangan bekas pemain Barcelona itu. Sanchez sudah tak disanksikan lagi buat sepak bola Italia. Karena sebelum ke Barcelona, Sanchez adalah bintang yang diorbitkan Udinese.

paulmercerellington.com poker online uang asli Sumber: Republika.co ID