Luiz Ricardo Lino Segera Kembali ke PSM Makassar

Tim Juku Eja akan segera diperkuat kembali oleh Luiz Ricardo Lino Dos Santos dalam waktu dekat. Bomber andalan asal Brasil itu sebelumnya dikabarkan absen hingga kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir karena mengalami cedera berat.
Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Luiz Ricardo Lino Dos Santos lebih cepat pulih dan akan segera kembali ke PSM Makassar. Kabar ini disambut gembira oleh jajaran manajemen Pasukan Ramang.
Dia (Luiz Ricardo Lino Dos Santos) adalah pemain yang kami sangat butuhkan. Dia menjadi andalan kami di depan, tutur CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, beberapa waktu lalu.
Dengan kembalinya Luiz Ricardo Lino Dos Santos, semoga PSM Makassar mampu meraih kemenangan demi kemenangan, membuat tim kami semakin solid. Saya tahu lawan kami sangat berat, tapi kami sangat yakin, lanjutnya.
Kembalinya Luiz Ricardo Lino Dos Santos tentu merupakan kabar baik untuk PSM Makassar. Pasalnya, skuad asuhan Robert Rene Alberts saat ini kehilangan dua strikernya yang sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, yakni Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh.
Tim kami sedikit lebih baik dari pada kemarin. Beberapa pemain sudah bisa tampil, kecuali Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh yang masih memperkuat Timnas Indonesia, kata Munafri Arifuddin.

paulmercerellington.com pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi