Manchester United Bidik Fran Villalba Dari Valencia

Pemain berusia 18 tahun itu tentunya diproyeksikan untuk mengisi jajaran skuad utama Jose Mourinho dalam beberapa musim ke depan meski United sudah berencana untuk membawa sang pemain ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti.
Nama Villalba sejauh ini memang baru sekali bermain di skuad utama Valencia karena ia masih berada di tim junior. Namun bakatnya sudah tercium oleh para pemandu bakat klub-klub hebat dan itu pula yang dilakukan oleh United yang dilaporkan sudah mengamati permainan pemain kelahiran 11 Mei 1998 itu dalam beberapa bulan terakhir.
Agen sang pemain sendiri sudah menyatakan bahwa United telah menghubunginya terkait peluang mereka mendatangkan Villalba. Untuk bisa mendapatkan sang pemain, United dilaporkan harus mengeluarkan biaya sebesar 3,6 juta pounds yang merupakan buy-out clause dari pemain Timnas Spanyol U19 itu.
Dengan saya, mereka (United) hanya menghubungi untuk mengetahui situasi yang ada. Satu yang pasti mereka sudah bersiap (untuk mendatangkan Villalba). Saya belum tahu bagaimana soal Valencia, tapi saya rasa mereka akan membuat proses negosiasi menjadi sulit, terang Vicente Fores, agen Villalba.
Villalba sendiri merupakan pemain yang biasa beroperasi dari sektor tengah. Tentunya, pemain sepertinya akan sangat pas untuk meneruskan regenerasi di posisi gelandang United, terutama untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang usianya sudah tidak lagi muda.
Bersama Valencia B, Villalba sejauh ini sudah main 25 kali dan mencetak satu gol yang berbanding dengan satu penampilan bersama tim utama Los Ches. Sementara itu dalam sejarahnya Villalba juga sudah pernah main bagi Spanyol U16, U17, U18, dan kini bersama U19.

paulmercerellington.com pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi