Revolusi Berlanjut, AC Milan Incar Winger Juventus

liputan6 AC Milan akan bertarung dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Juventus, Juan Cuadrado. TuttoSport melaporkan, AC Milan sekarang tertarik mencari pemain sayap untuk memperkuat sisi tersebut.

Di bursa transfer musim panas, klub raksasa Italia ini telah banyak menggelontorkan dana besar. Terakhir AC Milan, memboyong Andrea Conti dengan biaya lebih dari 20 juta euro.

Sebelumnya, Milan juga telah mendatangkan Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Frank Kessie, Mateo Mussachio, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu.

Namun, Arsenal juga dikatakan tertarik pada Cuadrado. The Gunners berharap AC Milan mencari target lain, karena mereka sangat ingin mendapat tanda tangan Cuadrado. liputan6

Dilaporkan awal pekan ini bahwa Arsenal telah mengajukan 22 juta pound sterling untuk pemain sayap tersebut.

Seperti diketahui, Cuadrado awalnya merapat ke Juventus dengan status pinjaman. Juve sebenarnya sudah mengincar Cuadrado sejak tiga tahun silam. Pemain berambut kribo ini tampil gemilang bersama Lecce, lewat status pinjaman dari Udinese.

Keinginan Juve merekrut Cuadrado semakin membesar tatkala ia bermain di Fiorentina. Namun, buruan Juve lepas setelah Cuadrado lebih memilih Chelsea pada Januari 2015 lalu.

Akan tetapi, keberadaan Cuadrado di Stamford Bridge tak berjalan sesuai harapan. Pemain berusia 29 tahun itu kalah bersaing dengan Willian Borges, Oscar, dan Eden Hazard.

Juventus merekrut Cuadrado karena butuh pemain sayap yang memanjakan striker Mario Mandzukic dengan umpan silang akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *