Samsul Arif Kembali ke Persela Lamongan

Manajemen Persela menyebutkan bahwa Samsul Arif sudah meneken kontrak dengan Laskar Joko Tingkir untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 nanti.
Samsul Arif sudah tanda tangan dengan kami. Salah satu alasan ingin dia ingin dekat kampung, klaim manajer Persela Lamongan, Yunan Ahmadi, beberapa waktu lalu.
Ini bentuk dari langkah kami untuk membuat Persela Lamongan jadi lebih lagi, tambahnya.
Samsul Arif pernah dua kali memperkuat Persela Lamongan, yakni pada musim 2009/2010 dan 2012/2013 sebelum akhirnya hengkang ke Arema lalu ke Persib Bandung. Striker berusia 32 tahun ini berasal dari Bojonegoro yang relatif tidak jauh dari Lamongan.
Sebelumnya dikabarkan bahwa Samsul Arif diincar oleh 4 klub ISL. Selain Persela Lamongan, mantan pemain Persibo Bojonegoro ini juga menjadi bidikan Barito Putera dan Bali United. Namun, akhirnya Samsul Arif memutuskan untuk membela Persela Lamongan lagi.
Ada empat klub termasuk Bali United yang mengajak gabung di musim depan. Semua klub itu peluangnya masih sama besar kok. Kalau dipersentasekan 50:50, ungkap Samsul Arif sebelum akhirnya menerima pinangan Persela Lamongan.
Samsul Arif sendiri merupakan satu dari 11 pemain yang dilepas Persib Bandung selain David Laly, Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan Munawar, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.

paulmercerellington.com pengeluaran togel sgp Sumber: Sidomi