Sanchez Minta Kontrak Baru Rp 5 M Per Pekan

000 (sekitar Rp 5 miliar) per pekan dari The Gunners. Saat ini Arsenal sudah menawarkan kontrak sebesar 180.000, jauh dari nilai yang diinginkan Sanchez, seperti yang dilansir The Sun.
Kontrak Sanchez bersama Arsenal bakal berakhir dalam jangka waktu 18 bulan dan jika penyerang Timnas Cile itu tidak menandatangani kontrak baru dia bakal bebas bergabung ke klub lain dalam jangka waktu setahun secara cuma-cuma.
Hal ini tidak tergantung sepenuhnya kepada saya, karena jika klub memang ingin saya bertahan, maka mereka harus menunjukkannya, kata Sanchez.
Saat ini klub Tiongkok Hebei China Fortune yang ditukangi Manuel Pellegrini disebut siap memberikan Sanchez kontrak sebesar 500.000 per pekan. Jika Sanchez tertarik hijrah ke Tiongkok maka penyerang berumur 27 tahun itu akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.
Jika orang ingin pergi ke Tiongkok, maka mereka bisa ke sana. Saya memiliki rasa khawatir yang berbeda terhadap Tiongkok dibanding laga melawan Manchester City, Minggu ini, kata Arsene Wenger.

Yudo Dahono/YUD
The Sun

paulmercerellington.com poker online uang asli Sumber: BeritaSatu