Sriwijaya FC Lepas Rudolof Yanto Basna ke Timnas Indonesia U22

Sebelum pemanggilan ke Timnas U22, hidung Rudolof Yanto Basna patah ketika memperkuat Sriwijaya FC menghadapi Arema FC di babak 8 besar atau perempatfinal turnamen Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu.
Rudolof Yanto Basna kami berikan izin datang ke seleksi pemain, walaupun hidungnya patah akibat pertandingan semalam, ujar Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, belum lama ini.
Di sana ada juga dokter tim yang memeriksa Rudolof Yanto Basna sebelum berlatih. Apakah Rudolof Yanto Basna akan tetap berlatih atau di pinggir lapangan saja, lanjutnya.
Pemanggilan ini merupakan yang pertama bagi Rudolof Yanto Basna sejak Timnas Indonesia U22 ditukangi oleh Luis Milla. Di seleksi Timnas U22 tahap pertama, mantan pemain Persib Bandung dan Mitra Kukar ini tidak dipanggil.
Rudolof Yanto Basna sendiri sebenarnya sudah cukup berpengalaman di Timnas Indonesia meskipun usianya masih muda. Ia pernah memperkuat Timnas U19, bahkan menjadi bagian skuad timnas senior saat masih ditukangi Alfred Riedl dan berhasil menembus final Piala AFF 2016 lalu.
Di skuad Alfred Riedl pada Piala AFF 2016, Rudolof Yanto Basna sempat menjadi andalan di beberapa laga awal Timnas Indonesia. Namun, penampilan yang tidak konsisten membuat posisinya tergeser oleh Hansamu Yama Pranata, bek muda lainnya yang kini juga dipanggil Luis Milla untuk seleksi Timnas Indonesia U22.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Sidomi