Sriwijaya FC U-21 Jaring Talenta Muda Daerah

Sriwijaya FC membuat program terbaru penjaringan bibit pemain muda untuk memperkuat tim U-21. Tidak ingin mengambil pemain muda dari luar, pihak manajemen mencari talenta muda di daerah-daerah Provinsi Sumatera Selatan.
Menurut Kepala Bidang Pembinaan Asosiasi Provinsi PSSI Sumsel, Bambang Supriyanto, pihak manajemen Sriwijaya FC sudah mengadakan sejak seleksi satu bulan lalu.
“Surat (manajemen Sriwijaya FC) sudah direkomendasikan melalui Askab dan Askot (asosiasi daerah tingkat dua),” ujarnya, Senin (6/3/2017).
Ia menjelaskan, berbagai cara dilakukan Sumsel mencari talenta muda berbakat sepak bola. Namun, kadang ada pemain yang berasal dari luar provinsi yang masuk.
“Itu dulu. Sekarang kami mencari pemain asli daerah dengan melampirkan KTP dan Kartu Keluarga khusus Sumsel,” ujar mantan asisten manajer Sriwijaya FC U-21 ini.
Menurut dia, seleksi pemain bakal diadakan di Stadion Bumi Sriwijaya pada Selasa, Kamis, dan dan Minggu pagi.
“Jika berminat, langsung saja ke Stadion Bumi Sriwijaya,” kata dia.
Melalui kebijakan ini, diharapkan pemain muda asal Sumsel bisa menunjukkan talentanya. Di skuad Sriwijaya FC ada Riszki Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, dan Slamet Budiono yang mulai memperlihatkan kualitasnya di bawah kepelatihan Widodo Cahyono Putro.
“Kali ini kami mengambil putra Sumsel. Semuanya sudah dipersiapkan dengan matang. Tinggal melakukan teknis seleksi,” tutur Bambang.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Kompas.com