Tampil Mengesankan, Mourinho Berharap Ibra Bertahan Satu Musim Lagi

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut berharap sang pemain mau memperpanjang kontraknya selama satu musim dengan klub.
Sosok Ibra kini menjadi buah bibir bagi para penggemar Manchester United. Pasalnya penyerang berusia 35 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci yang dimiliki Setan Merah saat ini. Terbukti sundulan kerasnya pada menit 87 sukses menumbangkan Southampton di babak final Piala Liga Inggris dengan skor 3-2.
Kemenangan tersebut secara tidak langsung membuat Man United membawa pulang trofi kejuaraan Piala Liga Inggris musim 2016-2017. Trofi ini merupakan hadiah yang luar biasa bagi Ibrahimovic dan Mourinho di musim pertamanya bersama The Red Devils.
Saya merupakan manajer Ibrahimovic ketika masih di Inter Milan. Saya tahu potensi yang dimilikinya. Hanya pemain konyol berusia 35 tahun yang berani datang menuju Inggris. Meski demikian, Ibra selalu merasa ia dapat melakukannya, terang Mourinho, sebagaimana dilansir Sportsmole, Senin (27/2/2017).
Kami semua ingin agar Ibrahimovic mau memperpanjang kontrak baru dengan Manchester United. Kami semua percaya, ia akan tinggal bersama kami setidaknya satu musim lagi, tutupnya.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Okezone