Timo Scheunemann Siap Bantu Persiba Balikpapan Tanpa Dibayar

Pria Jerman kelahiran Kediri ini juga menyatakan siap membantu menangani skuad Beruang Madu junior, yakni Persiba U19 dan U21 tanpa dibayar demi membentuk tim yang kuat dan berjenjang.
60 persen tim ini baru, dan mulai dari nol, jadi perlu waktu, dan perlu kepercayaan. Saya minta tim U19 dan U21 diseriusi. Kalau dari Persiba Balikpapan mampu menyeriusi itu, saya mau membantu gratis, enggak perlu tambahan kontrak atau apapun, tandas Timo Scheunemann beberapa waktu lalu.
Saya juga tadi berbicara bagaimana staf kepelatihan kami nanti masuk ke U19 dan U21 supaya sinkron cara mainnya. Harapannya tahun depan sudah bisa ada U21 dari bawah, atau enggak tahun berikutnya, bebernya.
Memang tidak selalu ada pemain hebat, tapi paling tidak pemain-pemain lokal Balikpapan ini dibina dengan baik dengan cara yang benar, supaya sama dengan yang senior. Kepercayaan dan komitkmen itu tadi, jadinya saya sign untuk dua tahun, imbuh eks pelatih Persema Malang ini.
Menurut Timo Scheunemann, untuk menjadi klub yang kuat tidak perlu memakai banyak pemain bintang, melainkan adanya regenerasi yang baik. Namun, ia mengharapkan dukungan dari semua pihak, termasuk suporter.
Yang pertama ada dukungan. Bagi saya itu penting sekali, karena ini tak akan mudah. Saya berterima kasih sekali kepada Pak Syahril (HM Taher, Ketua Umum Persiba Balikpapan) yang memberi kepercayaan, juga pengurus-pengurus lain, papar Timo Scheunemann.
Suporter juga harus benar-benar paham karena kas Persiba Balikpapan tidak besar, bukan klub yang kaya. Setiap pertandingan akan jadi partai hidup-mati. Makanya saya selalu minta pemain berjuang, tutupnya.

paulmercerellington.com kapal judi Sumber: Sidomi